Saturday 19 January 2013

Baca, Belajar dari Cerpen Mingguan



      Kalian suka membaca cerpen? Apalagi yang gratis. Kalian ingin menulis cerpen? Tentu dibarengi belajar dari cerpen. Harus berguru dari penulis cerpen yang duluan punya jam terbang tinggi dan telah melewati jurang seleksi para editor media massa.
      Kita tak hanya berorientasi pada bacaan cerpen. Di luar sana banyak media sebagai perantara pemasukkan kata-kata baru seperti koran, buku. Saya akan memberikan sebuah situs yang menampilkan cerpen-cerpen berkualitas dari penulis pemula, teranyar, baik muda maupun sudah senior. Jadi teman-teman bisa memilih dari bejibun cerpen.
      Admin sendiri mengaku bahwa betapa ceteknya, kaku, garing pada cerita yang saya buat. Selalu ada kata-kata yang itu-itu melulu mungkin di bagian posting-posting juga demikian nih. Hihihi. Maka sebelum para readers kabur dari cerpenmu, perbanyaklah kosakata dalam penulisan kreatifmu! (So do I).
      Nah tanpa sisihkan uang untuk membeli koran di hari khusus (minggu), buku kumpulan cerpen, teman-teman bisa menjelajahi dunia kata di lakonhidup.wordpress.com.
        Enjoy it!




No comments:

Post a Comment