Friday 11 December 2015

Pengiriman Naskah ke Gramedia Pustaka Utama

Hari ini saya membaca email masuk. Di twitter Gramedia menayangkan twit ketentuan mengirim naskah. Setelah saya baca, saya rasa ada yang baru dalam ketentuan pengiriman naskah.
Betapa senang saya membaca jika penerbit Gramedia menerima naskah lewat email. Seperti yang diketahui penerbit besar selama ini tak melayani kiriman naskah melalui surat elektronik. Saya girang Gramedia mengabulkan impian saya selama ini: coba Gramedia terima naskah lewat email. Terjawab sudah. Saya sengaja ikut survei penerbit Gramedia tempo hari. Untuk sekadar sumbang saran tersebut.

Sangat disayangkan sebenarnya banyak calon penulis yang berminat mengirim naskah ke Gramedia. Sangat banyak.

Oke, langsung klik ke situs tumblr penerbit Gramedia.



No comments:

Post a Comment