Thursday 24 July 2014

Kirim Karya di Jawa Pos Khusus Anak

Hari Jumat, 14 Juli 2014 adalah hari bahagia bagi keluarga kami. Cerita keponakan saya terbit di koran terbesar, Jawa Pos.




Koran yang berpusat di Surabaya. Koran yang beri ruang untuk berkarya khusus anak yaitu keponakan kita, adik, anak dari ibu sekalian. Bagi anak seumuran playgroup, TK dan SD berpeluang menampangkan hasil karya mereka di koran. Berikanlah mereka kebanggaan pada diri mereka dan rasa percaya diri bahwa mereka bisa melakukan sesuatu semasa ada wadah untuk anak-anak kita berekspresi.

Jadi, segera kirimkan karya anak-anak apakah itu mereka suka menggambar, mengarang cerita atau membuat puisi. Di luar sana bagi yang membaca-kakak, ibu, ayah, saudara atau teman dari anak seusia seperti disebutkan di atas untuk mengirimkan karya mereka. Peluang sangat terbuka sekali.

Layangkan karya mereka lewat alamat email ke forher@jawapos.co.id dengan subyek Coretanku atau lewat pos ke redaksi Jawa Pos di gedung Graha Pena lantai 4 Jl Ahmad Yani No 88, Surabaya. Lampirkan data diri serta foto.

Selamat berkarya!


Baca juga:
Merchandise dari Jawa Pos



2 comments:

  1. mbak , mau tanya , katanya kalau dimuat dapat hadiah menarik ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Bisa dilihat di postingan artikel ini http://setitiktintawaidjie.blogspot.com/2015/05/merchandise-dari-jawa-pos.html
      Kalau mau kirim jangan lupa disertakan alamat rumah. Terima kasih sudah mampir.

      Delete